SEARCH IN HERE...

Hiii… Mencari Pokemon Go, Malah Ketemu Mayat

Posted On 13 Jul 2016
Comment: Off
Tag:
  Read 677 times
Hiii... Mencari Pokemon Go, Malah Ketemu Mayat

foto ist

Asikers – Game teranyar saat ini, ‘Pokemon Go’, ternyata tidak hanya menjadi sensasi luar biasa di Amerika Serikat, namun juga mendorong terjadinya kecelakaan, dan pencurian bersenjata.

Di Wyoming, Amerika Serikat, Shayla Wiggins (19) yang sedang mencari sebuah karakter dari Pokemon malah menemukan sebuah jasad.

Wiggins menemukan mayat itu pada Jumat, 8 Juli lalu. Dia mencari pokemon dekat jembatan sebuah sungai. Ketika melompati pagar untuk mendekati sungai, Wiggins melihat ada dua rusa di tepi sungai dan mayat seorang pria berbaju hitam. Mayat itu terbenam di air hanya dua meter dari Wiggins.

“Saya mungkin tidak akan pernah turun kesana jika tidak karena permainan ini” ujar Wiggins kepada CNN.

Game ‘Pokemon Go’ memang tengah populer, terutama bagi para pecinta game. Lima hari setelah dirilis, di smartphone Android, aplikasi ‘Pokemon Go’ kini lebih populer ketimbang aplikasi kencan online, Tinder.

Namun di balik itu, serangkain insiden tidak menyenangkan ikut terjadi, salah satunya di daerah St. Louis, Missouri, empat remaja menggunakan game ini untuk melakukan pencurian bersenjata terhadap belasan korban.

Di sosial media banyak laporan mengenai para pemain yang mengalami cedera ringan akibat tersandung dan jatuh karena terpaku pada layar smartphone, ada juga yang mengalami kecelakaan ringan karena sedang mencari karakter dalam Pokemon Go sambil mengemudi.

Pengembang permainan Pokemon Go, Pokemon Company International Niantic Inc. dan Nintendo Co. Ltd, mengatakan bahwa game Pokemon Go menggunakan GPS dan sistem kamera pada perangkat elektronik yang digunakan oleh para pemain. Pengembang pun mengingatkan para pemain game’Pokemon Go’ untuk senantiasa waspada saat bermain.

“Kami mendorong semua orang yang bermain ‘Pokemon Go’ selalu waspada dengan lingkungan sekitar mereka dan disarankan untuk bermain dengan teman-teman ketika pergi ke tempat yang baru atau tidak dikenal”, demikian dalam pernyataan lewat sebuah email dari Pokemon Company International and Niantic.

sumber : tabloidbintang.com

Silakan Komentari Artikel Ini

Related Posts

More in Gossip, INFOTAINMENT
Hari Ini Ada 4 Layar TV dan Saksi Kunci di Sidang Jessica Wongso
Hari Ini Ada 4 Layar TV dan Saksi Kunci di Sidang Jessica Wongso

Asikers - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang lanjutan perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada Rabu,...

Close