SEARCH IN HERE...

Buntut Skandal Seks, Bill Cosby Dihapus Hollywood Walk of Fame?

Posted On 10 Jul 2015
Comment: Off
  Read 369 times

Liputan6.com, Los Angeles Bill Cosby memang tengah bermasalah dengan hukum, dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap lebih dari dua lusin wanita, serta hubungan seks tanpa izin. Sekarang ini muncul kampanye yang menyerukan untuk menghapus namanya dari Hollywood Walk of Fame, sebuah deretan ubin bertanda bintang dengan nama seleb tertulis di atasnya.

Earl Ofari Hutchinson dari Los Angeles Urban Policy Roundtable dan Najee Ali dari Project Islamic Hope mengirimkan surat yang ditujukan kepada kepala kantor Kamar Dagang Hollywood (Hollywood Chamber of Commerce). Mereka menulis, “Membius dan memperkosa adalah kejahatan serius, dan memiliki ubin bintang di jalan untuk menghormati Cosby setelah ada kejahatan ini adalah tamparan keras bagi industri dan masyarakat.”

Bill Cosby

Namun, dikabarkan Dailymail, Jumat (10/7/2015), aktivis tersebut gagal membujuk Hollywood Chamber of Commerce untuk menghapus nama Bill Cosby dari sana.

Bahkan, Leron Gubler, presiden Hollywood Chamber of Commerce, mengatakan kepada NBC Los Angeles, “Setelah bintang telah ditambahkan ke jalan, hal itu dianggap sebagai bagian dari struktur bersejarah Hollywood Walk of Fame. Karena itu, kita tidak pernah menghapus nama bintang dari jalan.”

Bill Cosby

Bill Cosby diberi ubin bintang Hollywood Walk of Fame pada November 1977, menurut situs Hollywood Walk of Fame. Dan bintang tersebut diletakkan dekat persimpangan sibuk trotoar jalan Hollywood Boulevard, dan North Highland Street.

Bill Cosby (mashable)

Read More

Silakan Komentari Artikel Ini

About the Author
Join us : www.arenamusik.com
More in INFOTAINMENT
Melihat Foto Meringis Pangeran George Digendong Sang Ayah

Liputan6.com, London Semua mata tertuju pada Putri Charlotte saat upacara pembabtisan anak Kate Middleton dan Pangeran William tersebut. Namun, pangeran...

Close